Widget HTML #1


Fitur Tellagami - Aplikasi di HP Untuk Membuat Video Animasi


Tellagami adalah cara baru yang menyenangkan untuk berbagi pesan animasi. Kustomisasi karakter Anda. Ubah mood atau pakaiannya. Rekam suara Anda atau tambahkan dialog. Kemudian bagikan video Gami Anda.



Fitur Tellagami

Apa saja fitur yang ditawarkan Tellagami ?
Tellagami menawarkan 4 fitur sederhana. Sehingga sangat mudah digunakan. (1) Character, (2) Background, (3) Message, dan (4) Share.



Character

Fitur “Character” menawarkan dua gender karakter, yaitu male dan female. Dengan sentuhan editing bentuk rambut, warna bola mata, berbagai pilihan pakaian, hingga warna kulit.






Background

Fitur “Background” untuk memberikan kesan latar dari gambar belakang yang bisa diambil dari berbagai sumber. Mulai dari sumber gambar/foto yang tersedia di HP. Atau mengambil gambar langsung dengan menggunakan kamera. Sehingga pesan animasi yang dibuat bisa lebih menarik.


Message

Fitur “Message” memberikan dua pilihan. Bisa mengguanakn voice record atau menggunakan speech to text. Mudahkan, tingga record saya narasi pesan sahabat. Karakter animasi akan langsung mengikuti gerak bibir anda lengkap dengan gaya presenternya.


Share

Setelah pesan animasi dibuat. Tellagami bisa dibagikan menjadi video. Pesan video dengan animasi bisa disimpan di HP dan dijadikan kenang – kenangan.



Contoh Implementasi Tellagami


Oke sahabat okeguru… Apakah dengan aplikasi Tellagami ?

Pada posting sebelumnya “Tellagami APK Free Download”, saya sudah share link untuk mendapatkan aplikasi apk Tellagami. Sahabat okeguru bisa mendapatkan link pada artikel dengan judul “Tellagami APK Free Download”.


Sumber : http://tellagami.com/app/
Wisnurat
Wisnurat Teacher, Public Speaker, Writer, Blogger, Education Content Creator and Enterpreneur.

3 comments for "Fitur Tellagami - Aplikasi di HP Untuk Membuat Video Animasi"

Comment Author Avatar
Ketika sy mengunduh tdk bisa membuka aplikasi dlm keterangan versi lama tdk sesuai dgn perngkat, dan harus mengupgrade program telegaminya krn versi lama, tlg diperbarui dunk biar bisa dibuka di hp android, please, trm ksh🙏
Comment Author Avatar
Coba gunakan yg versi 1.25
unduh melalui link ini https://tellagami.id.uptodown.com/android/download

Komentar anda sangat membantu dalam menyempurnakan konten web ini. Silahkan isi kotak komentar walaupun hanya beberapa kata.

SUBCRIBE

Ada video terbaru di Channel YTube Pa Wisnurat
Cek tombol subcribe di atas.