Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting


Membuat Lembar Kerja Peserta Didik di Moodle - IHT Online SMKN 1 Cimahi

Tutor.Okeguru.Com - Membuat Lembar Kerja Peserta Didik di Moodle IHT Online SMKN 1 Cimahi
SMKN 1 Cimahi menggelar IHT online untuk mempersiapkan guru dalam pembelajaran daring.
Workshop moodle dengan metode pemberian template, memudah kan guru dalam membangun kelas maya. Tidak perlu repot mendesain struktur pembelajaran kelas maya.


Setelah sebelumnya membahas Cara Membuat Sumber Belajar. Sesi 3 di IHT Online SMK 1 Cimahi mengupas cara membuat Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD). Sesi ke 3 lebih banyak membahas fitur Assignment.

Tujuan

Guru sebagai peserta IHT diharapkan memiliki kemampuan membuat LKPD menggunakan fitur Assignment. Selain dari itu, guru memiliki kemampuan dalam mengelola fitur Assignmen. Mulai dari memberikan penilaian hingga menggunduh hasil penilaian. 

Penggunaan Fitur Moodle

Fitur Assignment, sering kali digunakan untuk memberikan tugas online. Guru bisa memberikan tugas dalam cara mengirimkan teks online atau mengupload berkas dokumen. 

Video Cara

Dokumen kegiatan wokshop disimpan dalam vide tutorial di Chanel YTube Y Wisnurat. Pastikan sobat okeguru tidak ketinggalan updatte video terbarunya dengan meng-SUBCRIBE channel Y Wisnurat.

Cara membuat LKPD selengkapnya, simak tayangan tutorial berikut.




 Seperti itulah Cara Membuat Lembar Kerja Peserta Didik di Moodle - IHT Online SMKN 1 Cimahi.  Jangan lupa berbagi informasi. Jika ada penjelasan yang kurang jelas atau salah, silahkan tulis di kolom komentar.

Karena berbagi itu indah, bagikan artikel ini untuk saling berbagi informasi.
Salam inovasi, Salam implementasi.
~☺~

Post a Comment for "Membuat Lembar Kerja Peserta Didik di Moodle - IHT Online SMKN 1 Cimahi"

Berlangganan via Email