Widget HTML #1


Cara Menambah Soal Quiz Kelas Maya Moodle - IHT Online SMKN 1 Cimahi

Tutor.Okeguru.Com - Cara Menambah Soal Quiz Kelas Maya Moodle - IHT Online SMKN 1 Cimahi.
SMKN 1 Cimahi menggelar IHT online untuk mempersiapkan guru dalam pembelajaran daring.
Workshop moodle dengan metode pemberian template, memudah kan guru dalam membangun kelas maya. Tidak perlu repot mendesain struktur pembelajaran kelas maya.


Evaluasi jadi sangat penting dalam proses belajar. Menggunakan hasil evaluasi bisa mengukur hasil proses belajar peserta didik. Termasuk dalam Pembelajaran Jarak Jauh atau Belajara Dari Rumah. Evaluasi tetap bisa dilakukan.

Tujuan

Peserta IHT memiliki kemampuan untuk membuat berbagai soal evalusi. Kemudian menambahkan soal kedalam quiz yang tersedia.

Penggunaan Fitur Moodle

Tiga fitur soal yang akan dibahas pada kegiatan menambahkan quiz. Cara membuat quiz Pilihan Ganda (Multiple Choice), soal Benar / Salah (True False) dan Jawaban Singkat (Short Answer). Jadi jangan lewatkan sesi ini yaa.

Video Cara

Dokumen kegiatan wokshop disimpan dalam vide tutorial di Chanel YTube Y Wisnurat. Pastikan sobat okeguru tidak ketinggalan updatte video terbarunya dengan meng-SUBCRIBE channel Y Wisnurat.

Bagaimana cara membuat soal Pilihan Ganda (Multiple Choice), soal Benar / Salah (True False) dan Jawaban Singkat (Short Answer). Kemdian menambahkannya kedalam quiz ?
Selengkapnya, yuk kita simak tutorial pada tayangan berikut ini !



 Seperti itulah Cara Menambah Soal Quiz Kelas Maya Moodle - IHT Online SMKN 1 Cimahi.  Jangan lupa berbagi informasi. Jika ada penjelasan yang kurang jelas atau salah, silahkan tulis di kolom komentar.

Karena berbagi itu indah, bagikan artikel ini untuk saling berbagi informasi.
Salam inovasi, Salam implementasi.
~☺~
Wisnurat
Wisnurat Teacher, Public Speaker, Writer, Blogger, Education Content Creator and Enterpreneur.

Post a Comment for "Cara Menambah Soal Quiz Kelas Maya Moodle - IHT Online SMKN 1 Cimahi"

SUBCRIBE

Ada video terbaru di Channel YTube Pa Wisnurat
Cek tombol subcribe di atas.